Download Ace Combat: Joint Assault Iso/Cso Ppsspp Highly Compressed Gratis

Download Ace Combat: Joint Assault iso/cso PSP Highly Compressed Gratis


Ace Combat: Joint Assault merupakan video game pesawat tempur yang telah dipublikasikan di Jepang pada tahun 2010. Game ini dikembangkan oleh Acces Games dan diterbitkan oleh Namco Bandai Games untuk PlayStation Portable (PSP). Permainan ini sanggup dimainkan sampai empat pemain, sementara itu untuk mode multiplayer mendukung sampai delapan pemain. Game Ace Combat ukuran kecil yang satu ini merupakan seri kedua yang dirilis untuk PlayStation Portable (PSP) dan seri yang keempat untuk platform portabel.

Didalam game ini, Anda mengendalikan pesawat tempur dan harus menyerang musuh dengan cara menembak memakai pesawat. Banyak misi yang harus Anda jalankan untuk sanggup menuntaskan level pada permainan ini. Tentu saja, Anda tidak sendirian bermain melainkan ada orang lain yang tergabung dalam tim apabila memakai mode multiplayer. Sejatinya, game yang satu ini tidak terlalu berbeda jauh dengan game peperangan didarat, hanya saja perbedaannya memakai pesawat dan lokasinya yang terletak di udara.

Game Joint Assault menampilkan lebih dari 40 jenis pesawat berlisensi yang tentunya sangat keren kalau dimainkan. Selain itu, pesawat baling-baling juga tersedia untuk kali pertama dalam seri permainan Ace Combat psp cso yang satu ini dan pemain sanggup membuka kunci F6F-5 Hellcat dan A6M Zero. Tentu saja game ini sangat menantang dan juga seru untuk dimainkan, apabila Anda dan teman-teman Anda bermain secara bersama-sama.

Game Ace Combat : Joint Assault dirilis pada tanggal 26 Agustus 2010 di Jepang, kemudian 31 Agustus di Amerika Utara, dan 24 September 2010 di Eropa. Game yang merupakan salah satu seri dari Ace Combat ini bergenre Arcade dan Combat Flight Simulator dan hanya mendukung untuk platform PlayStation Portable (PSP) saja. Berikut beberapa isu mengenai Ace Combat: Joint Assault :

Informasi Game

- Developer : Acces Games
- Publisher : Namco Bandai Games
- Platform : PlayStation Portable (PSP)
- Series : Ace Combat
- Rilis Pertama : 26 Agustus 2010 di Jepang
- Rilis Kedua : 31 Agustus 2010 di Amerika Utara
- Genre : Arcade, Combat Flight Simulator
- Mode : Offline Single Player, Multiplayer

How to Install:
- Download game nya melalui link dibawah ini!
- Ekstrak game nya!
- Buka emulator psp dan cari game yang telah kau ekstrak!
(jika Anda belum punya emulatornya, Anda sanggup mendownloadnya disini)
- Mainkan & Enjoy

Link Download:
Direct Download

sumber gambar : zakisar

Belum ada Komentar untuk "Download Ace Combat: Joint Assault Iso/Cso Ppsspp Highly Compressed Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel